top of page
  • eriska 188

Area Tempat Prostitusi PSK Di Kota Medan



Alasan ekonomi menciptakan siapa saja rela mengerjakan apapun. Bahkan, sebanyak wanita muda nekat memasarkan diri demi memenuhi keperluan hidup mewah. Bisnis esek-esek juga menjadi salah satu teknik mendapatkan uang dengan teknik mudah.

Jalan Brigjen Katamso



Jalan Brigjen Katamso ialah lokasi prostitusi di Kota Medan, dimana ada mangkal semua Boncil di wilayah ini. Pada umumnya semua perempuan itu seringkali keluar selepas sore, posisi mereka berkumpul ialah di depan sebanyak gang di jalan itu. Mulai Gang K, Gang P, Gang B sampai ke arah Informa pada perempatan jalan Brigjen Katamso-Jalan Ir H Juanda Baru. Bagi kamu yang belum pernah berburu Boncil di area ini, lumayan dengan menghentikan mobil dan sepeda motor di sekitar mulut gang. Tunggu selama 10 menit, tentu akan terdapat mucikari atau bahkan Boncil yang langsung bertanya maksud dan tujuan kamu berhenti. Kebanyakan dari mereka tetap berusia belia selama 17 tahun, beberapa dari semua Boncil di area ini sudah mempunyai anak. Pengakuan mereka, sebab belum tahu teknik safety ketika baru terjun ke dalam dunia bisnis birahi tersebut.


Jajaran Kafe Jalan Ir H Juanda Baru



Tidak jauh dari jalan Brigjen Katamso ada satu jalan mempunyai nama H Juanda Baru. Pada lokasi ini seringkali para boncil sudah di kelola oleh mucikari. Para Boncil seringkali terpajang di sudut kafe. Untuk pemburu boncil, mereka hanya lumayan datang dan memesan makanan atau minuman di kafe. Tidak butuh waktu lama, bakal ada mucikari yang datang dan menawarkan dagangannya. Para Boncil pada tempat ini mayoritas adalahBoncil yang belum laku di Jalan Brigjen Katamso. Ketika jam menunjukan pukul 22.00 WIB, Boncil-Boncil itu langsung pindah mangkal di kafe-kafe jalan Ir H Juanda Baru, kecamatan Medan Kota, untuk menantikan tamu. Pada lazimnya Boncil-Boncil itu sama dengan tempat lain, beberapa besar mereka tetap berusia SMP dan SMA. Soal tempat eksekusi ada tidak sedikit hotel ruang belajar melati di area Medan Kota.


Diskotek NZ Jalan Wajir



Hampir rata-rata seluruh tempat hiburan malam di Kota Medan jadi lokasi mangkal semua Boncil atau PSK. Namun salah satu semua lokasi hiburan malam, Diskotek NZ yang sangat ramai semua Boncil. Biasanya mereka berkumpul di depan pintu masuk atau pada halaman diskotek. Tidak susah, kamu bisa langsung mengajaknya nyantai dulu di NZ atau langsung menuju tempat eksekusi.


Jalan Gajah Mada



Jalan Gajah Mada ialah lokasi yang sering dijadikan lokasi prostitusi masing-masing malamnya. Disini terpampang nyata semua pekerja pemuas nafsu (PSK) berdiri dipinggiran jalan, memakai pakaian yang menciptakan para lelaki hidung belang tertarik guna mengajaknya kencan. Terdapat sejumlah gadis dari sekian banyak daerah yang bertolak belakang bukan melulu di pulau Sumatra Utara. Perempuan yang di tempat Gajah Mada terbilang masih lumayan belia diantaranya terdapat yang belasan hingga 20an saja. Cukup dengan memarkirkan mobil di depan wanita yang terdapat di jalan tersebut, dan mereka akan mendekat anda.


Nibung Raya



Jalan Nibung Raya di kenal dengan tempat portistusi Tukang Becak, sebab dengan tarif 50.000 rupiah kamu sudah bisa memuaskan nafsu birahi anda.Terdapat satu hotel di jalan itu namanya Hotel Sibayak. Anda lumayan masuk kedalam dengan parkir 5000 rupiah, kamu bisa langsung memilih wanita yang terdapat di masing-masing kamar di hotel tersebut. Terdapat 3 tingkat di dalam hotel tersebut, masing-masing tingkatnya ada Skat-Skat kamar yang di dalamnya sudah disiapkan PSK-PSK yang siap melayani anda.








120 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page