top of page
  • eriska 188

Spa Plus Plus Malioboro Jakarta




Malioboro Jakarta Pijat Spa Plus Plus dan club

Jalan Gadjah Madah No. 13

Telephone. +62-21 638 50000

Fax: +62-21 633 7181


Di Jakarta, sebagai kota metropolitan dan pun ibukota Indonesia, mempunyai klub malam yang dapat dikunjungi guna melepas lelah. Di antara klub malam yang dapat dikunjungi itu, beberapa ada yang adalahklub malam melulu untuk sekadar dugem, dan beberapa lagi terdapat yang adalahklub malam plus-plus. Salah satu klub malam plus-plus di Jakarta ialah Malioboro Jakarta.


Ya, kalian tak salah. Malioboro tidak saja ada di Yogyakarta saja, namun pun ada di Jakarta. Hanya saja, di Jakarta Malioboro bukanlah nama jalan, tetapi nama suatu klub malam. Malioboro Jakarta sendiri adalahsebuah hotel yang terletak di area Gajah Mada Jakarta Pusat. Di dalamnya terbagi menjadi dua, yakni spa dan club. Klub malam, yakni Malio Club, terletak di sebelah Malioboro Spa.




Malio Club mempunyai konsep yang sama dengan klub malam lainnya, yakni pengunjung dapat menikmati minuman-minuman seraya bersantai. Tentu saja, minuman di sini ialah minuman beralkohol. Sementara guna Malioboro Spa, pengunjung dapat dipijat guna menghilangkan rasa lelah.


Soal biaya, tarif yang mesti dikeluarkan oleh pengunjung tergantung dari layanannya. Bagi layanan pijat tradisional, pengunjung dikenakan ongkos sebesar Rp 200 ribu per sesi. Layanan pijat normal lainnya dikenakan ongkos sebesar Rp 300 ribu per sesi.


Bicara mengenai pijat, di Malioboro Spa ini pengunjung juga dapat dipijat secara plus-plus. Pengunjung dapat melihat katalog yang disediakan, dan memilih siapa wanita cantik yang bakal memijatnya. Bahkan, tidak saja perempuan lokal saja, pengunjung dapat memilih guna dipijat plus-plus oleh wanita dari luar negeri, seperti contohnya perempuan dari Tiongkok atau Rusia.





Jika tak hendak pijat, pengunjung dapat sekadar mampir ke klub malamnya, yakni Malio Club. Di sini pengunjung dapat bersantai seraya ditemani penari-penari cantik. Jika memang hendak melihat penari cantik, datanglah sesudah jam 12 malam, dan hindari guna datang pada hari Minggu, sebab penarinya sedang beristirahat pada hari Minggu.


Fasilitas Malioboro Jakarta

Lantai 1 atau base floor mengandung spa room dan lobi, lantai 2 adalahlantai eksklusif lounge, theater, karaoke room, dan restoran. Kemudian, lantai 3 mengandung kamar-kamar hotel dan bar. Dan, yang terakhir lantai 4 ialah dance floor yang menjadi pusat keramaian saat menjelang tengah malam.


Malioboro Hotel Jakarta,Terdapat sejumlah tipe kamar yang ditawarkan di antaranya Royal Suite yang menawarkan 1 master double bed dan 1 standard single bed, 1 sofa set di ruang duduk, dan hot and cold shower. Menariknya, kamar ini didesain paling mewah serta dilengkapi dengan jacuzzi, LED TV di seluruh area, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Di lengkapi minibar,karaoke, sauna, safety deposit box, 2 pasang gaun mandi, dan 4 pasang gaun mandi di master room.


Selanjutnya, terdapat Executive Room yang menawarkan 2 kamar tidur, shower air panas dan air dingin, LED TV dengan sekian banyak channel pilihan, Wi-Fi atau akses internet gratis, dining room, ruang tamu menyeluruh dengan minibar, kemudahan karaoke, lemari, dan layanan kamar 24 jam. Kemudian, Deluxe Room di Malioboro Jakarta dilengkapi kemudahan berupa standard bed, LED TV, sofa, shower air panas dan dingin, bath tub, dan lemari yang menyeluruh dengan safety deposit box.



Nah, untuk yang melulu ingin sekadar menginap dengan dana terbatas, dapat bermalam di Standard Room. Meski tampak sederhana, Standard Room di Malio Hotel telah dilengkapi kemudahan berupa standard bed, LED TV, kulkas, air mineral gratis, shower air panas dan dingin, lemari, dan safety deposit box. Namun andai Anda hendak memperoleh akses ke club Malio, Anda dapat bermalam di Deluxe Room Malio Club Facility yang meluangkan kamar berukuran lumayan luas, LED TV, live music yang disambungkan langsung dari club area, gaun mandi, alas kaki, dan air mineral gratis.


Lain lagi dengan kita yang melulu ingin menikmati kemudahan pijat alias massage yang ditawarkan oleh Malioboro Jakarta. Anda dapat melakukan check-in di Standard Massage Room yang didesain dengan lantai kayu bernuansa hangat, menyeluruh dengan kemudahan single bed, serta kamar mandi plus shower air panas dan dingin di dalamnya.


Di samping layanan pijat biasa, di lokasi ini informasinya ada pula layanan pijat ‘khusus’ dengan terapis gadis cantik yang dapat Anda pilih sendiri dari katalog yang terdapat di Malioboro Jakarta. Sementara itu, layanan pijat full service dengan gadis asal China, Rusia, atau negara beda biayanya bakal dipatok lebih mahal dan dihitung per sesi (90 menit).




Tarif Maliboro Jakarta

Lalu, berapa ongkos yang butuh dibayarkan andai wisatawan hendak masuk dan menikmati kemudahan di lokasi ini? Sayangnya, pihak Malioboro Jakarta lumayan tertutup berhubungan rate layanan mereka. Oleh karena itu, harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pengumuman sebelumnya dan tarif akan paling bergantung pada kemudahan yang digunakan, tipe terapis, kualitas, dan kamar yang kita pilih.


Untuk masuk ke lokasi hiburan malam Malioboro Jakarta, Anda mesti membayar ongkos masuk (entrance fee) selama Rp120 ribuan per orang. Namun kabarnya, tiket masuk ke Malioboro Jakarta dapat lebih murah menjadi Rp90 ribuan saja andai Anda datang sebelum jam 17.00 WIB. Untuk pengunjung yang berjenis kelamin wanita, diperbolehkan masuk ke Malioboro Hotel Jakarta secara gratis.


Kemudian, bila hendak memperoleh layanan pijat tradisional khas Indonesia, Anda bakal dikenai ongkos Rp200 ribuan per sesi, sementara tarif layanan pijat normal lainnya berkisar Rp300 ribuan per sesi. Sementara, untuk merasakan layanan pijat dari terapis asal luar negeri, ongkos per sesi seringkali sedikit lebih mahal, mulai Rp900 ribuan sampai Rp2 jutaan.


Jika Anda hendak open couch (sofa) untuk pekerjaan minum-minum bareng teman atau sahabat, minimal Anda butuh menyiapkan perkiraan sekitar Rp1 juta sampai Rp2 jutaan. Jenis menu dan minuman yang ditawarkan di Malioboro Jakarta bervariasi, mulai minuman berupa cocktails, minuman dingin tanpa alkohol, dan sebagainya. Bagi info lebih detail, silakan menghubungi nomor telepon (021) 63850000.








5,375 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page