top of page
  • eriska 188

Tempat Spa Plus PLus Di Jakarta

Eriska188 - Dunia Spa plus plus di Ibukota Jakarta sangat tidak sedikit dan tidak terhitung jumlahnya. Berikut susunan Spa Plus-Plus terbaik di kota Jakarta :



1. Magnolia Spa

Di Jalan Sultan Iskandar Muda Arteri Pondok Indah Spa plus plus ini alamatnya. Bagi fasilitas lumayan bagus, bersih, apik dan nyaman. terdapat 2 tipe kamar, VIP dan Deluxe. bedanya yang VIP terdapat kamar mandinya dalem ( 278.000) yang deluxe ga terdapat kamar mandinya ( 190an).



2. Malioboro

Tempat spa ini pun tergolong familiar banget Malioboro hotel and spa plus plus yang terletak di Komp.Wisma Niaga Veteran RI, Jalan Gajah Mada no.13 Jakarta Pusat. disana tidak sedikit hiburannya di lounge, guna rate spa nya ratenya mulai dari ratusan ribu sampai jutaan pun tergantung inginkan sama teraphis lokal atau impor.



3. Fashion Spa

Fashion Spa plus plus di Gunung Sahari 12 NO.2A terletak di Jakarta Pusat, Rate room for therapist Tradisional massage,shiatsu/japanese massage,SUPER DELUXE : 220.000 dan VIP ROOM : 250.000. Harga tersebut untuk 2 sesi (90 menit) telah termasuk pengunaan kemudahan spa and sauna.



4. Comfort Spa

Comfort Spa plus plus & Lounge tempatnya Jl Prof Dr Latumenten no 50. Block D 8-9-10. di Blok B 95 Kelapa Gading Jl. Boulevard Barat, Jakarta Utara.



5. BFashion Spa

Letak serupa nya di belakang mall taman anggrek. Hotel bintang 4, dengan 12 lantai didalam nya. Dilengkapi dengan KTV, Spa, garage dan kamar hotel pasti nya.



6. Travel Spa

Spa plus plus yang terletak di Jl. Mangga Besar VIII no. 12. Sepertinya Hotel Travel a.k.a Blok T alias Kampus T sampai ketika ini masih menjadi primadona semua Petualang. rate nya mulai dari 300-500rb.



7. Orchadz Spa

Spa plus plus Ini letaknya di Jalan Pangeran Jayakarta No 44, Mangga Besar, Jakarta barat, guna spa nya terdapat di belakang hotel.







32,911 views1 comment

Recent Posts

See All
bottom of page